top of page
  • Writer's pictureayam sate

Menghindari Semua Penyakit Pada Sabung Ayam Dengan Jamu

Sejumlah penghobi ayam aduan pasti miliki langkah dalam buat perlindungan kesehatan dari semua penyakit dengan cara langsung serta pastinya umumnya akan mereka kerjakan secara teratur. Untuk di beberapa propinsi di Indonesia sendiri terlalu banyak sejumlah pengagum ayam aduan sama juga dengan di negara Thailand. Langkah dalam menjaga ayam aduan itu tidak hanya berikan makan dan minum saja.


Perawatan kesehatan ayam aduan itu mencakup banyak hal, salah nya adalah pemberian obat-obatan serta beberapa vitamin agar ayam itu terus-menerus fit staminanya. Untuk pemeliharaan unggas dan ayam ternak sendiri tak terputus dari penyakit yang bisa saja saja menyerang.


Pemberian obat-obatan dan vitamin dapat dikasih dengan beberapa bahan alami dan bahan kimia olahan. Bisa di yakinkan bila sejumlah penghobi ayam akan demikian buat perlindungan ayam aduan punyai mereka agar bebas dari semua penyakit yang dapat menyerang.


Menurut data yang kami terima dari satu diantaranya anggota komune sabung ayam kondang di kota surabaya, pada sekarang ini ada model obat - obatan serta perawatan spesial yang bisa menagani dalam waktu cepat satu penyakit yang menyerang tarung ayam bangkok kesayang an anda. Semestinya juga anda mencari tahu dulu penyakit apakah yang menjangkit ayam serta langkah kerja dari penyakit yang menyerang di ayam itu. Apabila udah sukses tahu penyakit serta serangan yang dijumpai oleh sang ayam kesayang an, karena itu baru anda bisa berikan obat yang pas dengan model penyakit itu.


Serta dijelaskan lagi bahwasannya banyak anggota komune sabung ayam itu umumnya bisa menjadi protektif terhadap sang ayam pertandingan kesayang an mereka pada waktu perubahan musim karenakan pergantian iklim serta cuaca yang tak konstan serta bisa memunculkan virus dan kuman yang bisa berikan penyakit pada ayam kesayang an mereka. Untuk itu juga banyak pecinta serta penghobi di komune itu akan berikan pakan yang bergixi dan vaksin supaya dapat mengawasi ketahanan badan ayam itu dari semua penyakit.


Pemberian vaksin terhadap ayam kesayang an anda bermanfaat tidak cuman mengawasi datangnya penyakit serta dapat pula menaikkan stamina dari ayam itu hingga bisa berlatih lebih baik pada pertempuran sabung ayam.


Jika anda memelihara ayam beradu muda, anda mesti berikan vaksin pada ayam anda mulai dari usia 1 minggu dan pemberian kemudian dapat anda jalankan pada 4-5 bln. Terus, Pemberian vaksin harus dijalankan sewaktu ayam itu tengah sehat dan tidak lagi dalam situasi sakit dipicu jika anda berikan vaksin pada ayam yang sakit menjadi kesempatan ayam itu akan mati.


Vaksin yang didapat pada ayam aduan juga sama dengan umur ayam serta kesehatan ayam sewaktu itu. semestinya buat anda yang belumlah terlampau mengerti langkah dari pemberian vaksinasi ini, anda musti kemukakan pertolongan terhadap beberapa penghobi ayam senior atau dokter kesehatan unggas dan ternak.


langkah yang lain tidak cuman memakai program vaksin anda dapat juga memakai langkah seperti mengawasi kebersihan dari kira-kira kandang serta anda harus memandikan ayam aduan yang udah besar sehari-hari lantas menjemurnya dibawah cahaya matahari supaya dapat mengawasi kesehatan ayam itu.


Demikian artikel kami yang bertulis “ Menghindari Semua Penyakit Pada Sabung Ayam Dengan Jamu “ terima kasih udah membaca artikel kami, mudah-mudahan anda mendapat satu wacana serta info yang terutama dalam mengawasi kesehatan ayam kesayang an anda.


Info Lebih Lanjut Bisa Hubungi kami Di :

Wechat : Bolavita

WA : +6281377055002

Line : cs_bolavita

BBM PIN : BOLAVITA (Huruf Semua) http://sabungayam.life/

3 views0 comments

Recent Posts

See All

Jenis - Jenis Vitamin Yang Baik Untuk Judi Ayam Sabung

Pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan informasi yang pastinya akan berguna bagi anda sebagai penghobi sabung ayam. Di mana pada pembahasan kali ini, kami akan membagikan informasi penting ten

Model Pukulan Dalam Suatu Laga Sabung Ayam

Sabung ayam adalah suatu permainan yang punyai suatu adat yang sudah ada mulai sejak era dulu oleh banyak leluhur, permainan itu memanfaatkan dua ekor ayam yang dapat diadu kedua-duanya buat mencari a

bottom of page