top of page
  • Writer's pictureayam sate

Ayam Shamo, Ayam Sabung Dari Jepang Yang Kondang

Ayam dari jepang yang demikian kondang disebut yaitu ayam shamo. Ayam shamo adalah satu diantaranya style ayam yang demikian digilai oleh masyarat peminat ayam sabung di Jepang. Yang jadi faktor ayam ini memperoleh tempat di hati peminat ayam sabung adalah sebab daya tarung serta daya jelajahnya.


Ayam shamo memang dapat dukungan dengan berat sampai 95 derajat. Tidak cuma itu beratnya sampai 4 - 7 kg yang membuat ayam shamo jadi ayam dengan postur paling berat. Ayam beda yang bisa mengimbangi ayam shamo adalah ayam kamboja yang pun miliki berat badan yang berat.


Menilik histori ayam shamo kali pertama di mulai dari tahun 1600-an. Pada waktu itu banyak ayam thailand yang ada di jepang, mengingat letak geografis kedua-duanya yang bisa menghubungkan. Sebelumnya kata shamo pun tidak lewat dari perhatian, bagaimana makna SHAMO datang dari kata "SIAM" dalam bahasa Thailand. Ayam-ayam Thailand ini yang lalu disilangkan kedua-duanya atau mungkin dengan sabung ayam online lokal.


Kelebihan Pada Ayam Shamo di Sabung Ayam Online s128


Tidak komplet apabila kita tdk mengkaji kelebihan ayam shamo. Kelebihan ayam ini memang kelihatan dari ciri fisik nya yang amat menonjol. Ayam dewasa dapat menyentuh berat sampai 7kg, terkecuali itu waktu bertanding di sabung ayam online s128. Tidak cuma itu badan ayam shamo dapat tegak sampai 95 derajat.


Banyak peminat ayam sabung yang tertarik pada ayam shamo waktu menegakkan tubuhnya. Ini dipandang seperti satu bentuk superioritas. Tidak cuma itu dapat dukungan dengan tulang yang kuat bikin ayam shamo wajar digelari menjadi ayam yang super kuat. Dengan kelebihan itu tidak cuman menguntungkan di sabung ayam online, juga banyak kok peminat ayam sabung di Indonesia yang membuat jadi ternak.


Kenyataan mengagetkan yang lain yang sukses kami kumpulkan adalah kalau nyatanya ayam shamo miliki spirit yang bagus waktu bertanding. Berdasarkan catatan kami, petarung ayam asal jepang ini miliki stamina yang sempurna. Ini dibuktikan dengan waktu pertempuran yang dapat sampai 10 - 15 menit serta ayam shamo masihlah tegak berdiri. Satu petunjuk yang menarik pastinya dari ayam yang satu ini.


Memang lumrah apabila banyak peminat ayam sabung yang kadang kesusahan mengetahui ayam shamo dengan ayam bangkok. Kembali pada histori yang udah kami simpulkan di atas, soal ini memang banyak diakibatkan oleh asimilasi serta kawin silang pada ayam shamo dengan ikuti karakter ras aslinya.


Tidak bingung banyak kelebihan ayam bangkok dipunyai pun ayam shamo dari jepang. Apabila anda seseorang peminat sabung ayam online pasti datangnya ayam shamo bakal amat didambakan. Bisa jadi pertempuran menarik apabila ayam shamo dipertarungkan dengan ayam filipina yang ada di sabung ayam s128.


Apabila sangat mungkin, ayam shamo dapat juga dilatih tanding dengan ayam bangkok tersebut. Dengan demikian, pasti dapat kita lihat apa kawin silang, malahan bikin ayam shamo lebih unggul dari ayam bangkok atau jadi demikian sebaliknya. Perihal itu dapat anda tonton dengan simpel di sabung ayam sv388 yang di siapkan agen sabung ayam terpercaya.


Demikian artikel singkat kami berkaitan " Ayam Shamo, Ayam Sabung Dari Jepang Yang Kondang ”. Apabila anda udah meyakini buat bermain sabung ayam online yakinkan anda pilih agen sabung ayam online terpercaya dan terbaik dan siap membayar berapapun kemenangan yang anda capai. Salam Sabung Mania buat banyak peminat sabung ayam online.


Kabar Lebih Lanjut Bisa Hubungi kami Di :

Wechat : Bolavita

WA : 0812-2222-995

Line : cs_bolavita

BBM PIN : BOLAVITA ( Huruf Semua ) http://sabungayam.life/

2 views0 comments

Recent Posts

See All

Jenis - Jenis Vitamin Yang Baik Untuk Judi Ayam Sabung

Pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan informasi yang pastinya akan berguna bagi anda sebagai penghobi sabung ayam. Di mana pada pembahasan kali ini, kami akan membagikan informasi penting ten

Model Pukulan Dalam Suatu Laga Sabung Ayam

Sabung ayam adalah suatu permainan yang punyai suatu adat yang sudah ada mulai sejak era dulu oleh banyak leluhur, permainan itu memanfaatkan dua ekor ayam yang dapat diadu kedua-duanya buat mencari a

bottom of page