top of page
  • Writer's pictureayam sate

Model Pukulan Dalam Suatu Laga Sabung Ayam

Sabung ayam adalah suatu permainan yang punyai suatu adat yang sudah ada mulai sejak era dulu oleh banyak leluhur, permainan itu memanfaatkan dua ekor ayam yang dapat diadu kedua-duanya buat mencari ayam terkuat. Adat itu sampai saat ini masih tetap saja digemari banyak orang dikalangan warga indonesia.


Banyak pecinta sabung ayam saat ini cuma bisa bermain sabung ayam di tempat yang tertutup ataukah tidak dapat di saksikan lewat cara ramai soal ini karena sabung ayam adalah salah satunya obyek dari pihak berwajib dalam operasi mereka karena sabung ayam didapati sebagai salah satunya alat buat mengalirkan perjudian.


Bila membahas mengenai s128 sabung ayam bangkok karena itu sudah pasti kita dapat membahas model apa tehnik dari suatu pertempuran sabung ayam. Tentu saja tiap-tiap model ayam punyai tehnik pukulan yang tidak serupa terkait model dari ras ayam itu. Ada ayam yang seringkali memukul keras pada sisi kepala serta anggota badan ayam yang lain tentu saja dalam tehnik tiap-tiap ayam miliki keunggulan serta kekurangan dalam pukulannya.


Berikut ini ada beragam model pukulan yang dilancarkan oleh sabung ayam pada suatu laga.


• Pukulan Kepala

model pukulan ayam bangkok yang pasti tambah lebih mengarah pada sisi kepala ayam lawan. pukulan model ini seringkali membuat laga berjalan cepat. kepala adalah salah satunya anggota badan yang sangat penting dalam mengontrol metabolisme badan si ayam. bila terserang pukulan s128 sabung ayam atau bentrokan yang keras karena itu ayam itu akan jatuh serta K.O. di bawah ini adalah beragam model pukulan pada sisi kepala bersama oleh karena itu.


- Atik - atik

Pukulan model ini ayam dapat memanfaatkan ke dua kaki nya dalam memukul pas dibawah telinga si lawan. Pukulan ini bisa menggangu otak ayam yang bekerja mengatur kesimbangan badan rivalnya.


- Jiling

Pukulan ini adalah model pukulan yang pas diatas telinga ayam. Pukulan ini beresiko syaraf mata hingga lawan dapat alami buta melek.


- Lihat

Pukulan yang mengarah pas pada sisi bawah kepala ayam, yang di mana bisa menggangu pernapasan si lawan hingga lawan akan ringan penat.


- Tengkuk

Pukulan pada sisi belakang kepala, ayam dapat jatuh serta kepala lawan akan terpuruk dibawah. Bila pukulan keras ini pas perihal arah karena itu udah di yakinkan lawan dapat k.o.


- Ubun - ubun

Pukulan model ini ayam dapat memanfaatkan jalunya buat menerjang pas di dalam kepala lawan. Walau laga barusan dimulai, jika pukulan itu pas menjebol tengkorak dari ayam karena itu lawan dapat langsung k. O.


- Pukulan mata

Pukulan mata bisa memicu mata ayam pecah hingga terganggu pandangan si lawan. Karena itu lawan dapat condong mencari rivalnya dalam laga.


- Pukulan paruh

Pukulan begini rata-rata dapat mematahkan paruh lawan. Pukulan ini bisa membuat paruh lawan copot dalam suatu laga.


• Pukulan dada

Serangan pada sisi kepala ayam adalah pukulan yang fatal. Tapi, tidak hanya serangan pada sisi ini, ada beberapa pukulan yang beda serta dapat membuat ayam k.o. Pukulan yang disebut adalah pukulan pada sisi dada. Di bawah ini model pukulan pada dada yang mungkin anda dapatkan dalam suatu pertempuran s128 sabung ayam bangkok.


- Pukulan tulang iga

Pukulan pada tulang iga ayam dapat memicu lawan terjatuh lemas. Dikarekan serangan itu lawan akan K.O


- Pukulan pangkal sayap

Pukulan pangkal sayap dapat membuat terganggunya kepakan sayap. Terganggu kepakan sayap pada ayam maka bisa mengganggu intensitas serta kemampuan ayun ayam dalam memukul dapat menyusut. Pukulan ini bila seringkali berlangsung karena itu lawan akan lemah serta terkulai dalam berhadapan dan badan ayam akan membungkuk ke depan sayap dapat diangkat - angkat.


Demikian artikel kami yang bertuliskan “ Model Pukulan Dalam Suatu Laga Sabung Ayam “ terima kasih.


Wechat : Bolavita

WA : +6281377055002

Line : cs_bolavita

BBM PIN : BOLAVITA ( Huruf Semua ) http://sabungayam.life/

5 views0 comments

Recent Posts

See All

Jenis - Jenis Vitamin Yang Baik Untuk Judi Ayam Sabung

Pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan informasi yang pastinya akan berguna bagi anda sebagai penghobi sabung ayam. Di mana pada pembahasan kali ini, kami akan membagikan informasi penting ten

bottom of page