top of page
  • Writer's pictureayam sate

Tehnik Pas Menjaga Ayam Sabung Super Supaya Miliki Postur Bagus

Banyak pecinta sabung ayam tentu sudah benar-benar paham kalau perawatan pada Ayam Sabung Super amatlah utama. Ditambah lagi buat dapat bikin ayam aduan anda miliki postur badan yang besar, tentu anda mesti benar - benar tahu perihal - perihal apakah saja yang dibutuhkan buat dapat jadikan ayam aduan anda memiliki kualitas serta miliki ketahanan dan kemampuan serangan yang kuat.


Tehnik serta trik menjaga Ayam Sabung Super supaya miliki tumbuh besar ini sebenar mudah - mudah susah. Sebab diperlukan kesabaran serta ketelatenan dalam menjaga Ayam Bangkok Super ini. Dimana perawatan pada dasarnya adalah waktu Ayam Bangkok Super ini masihlah anakan, sebab pemberian pakan, vitamin, kalsium serta mengontrol makanan tidak terbuang serta konsisten mengontrol ayam jangan sampai terlampau cepat birahi ke ayam bangkok tarung betina.


Selanjutnya Adalah Beberapa Trik Menjaga Ayam Sabung Super Miliki Postur Badan Besar :


1. Trik Pertama adalah dengan pilih indukan yang miliki postur badan besar. Dimana dengan anda pilih indukan yang besar, jadi peluang anakan yang bakal terlahir dikit banyak miliki ciri - ciri badan yang besar dengan indukannya.


2. Trik ke-2 adalah anda mesti dapat mengerjakan perihal cepat melalui cara pada waktu anakan Ayam Sabung Super masihlah berusia 0 - 3 bulan, anda langsung bisa memberi pakan, gizi, vitamin, dan kalsium dengan cara sungguh-sungguh agar dapat tumbuh sehat serta tentunya tidak bisa sakit. Sebab kalau anakan Ayam Sabung Super sakit, maka dapat dibutuhkan saat pemulihan kurang lebih 1 minggu yang bakal kurangi bagian perawatannya hingga bakal menghalangi saat pertumbuhannya.


3. Trik ke-3 adalah senantiasa memberi pakan pur murni serta vitamin semestinya hingga usia anakan Ayam Sabung Super berusia 2 bulan atau waktu bulu ayam di punggung serta leher mulai rontok. tapi , kalau anda pingin mengerjakan penghematan anda dapat memberi paduan dengan dedak katul dengan perbandingan 4 : 1 atau bikin pakan bergizi sendiri.


4. Trik ke empat adalah cermati perkembangan Ayam Sabung Super dari perkembangan tulang. Sebab perawatan Ayam Bangkok Super tidak sekedar buat membesarkan daging saja, sebab badan yang besar oleh daging bakal berkurang kembali pada waktu masuk saat - saat kursus. Trik terunggul buat perkembangan tulang adalah melalui cara pemberian makanan berkalsium tinggi, atau langsung dengan pemberian calk (kalsium). Trik yang murah dan meriah adalah memakai batu kapur.


Sesaat artikel kami yang mengulas mengenai Trik Menjaga Ayam Sabung Super Miliki Postur Badan Besar. Mudah-mudahan infomasi yang kami berikan dalam artikel diatas bisa bermanfaat buat banyak sahabat pecinta sabung ayam online . Demikian serta Terima kasih Atas perhatian banyak Sahabat


Berita Lebih Lanjut Dapat Hubungi kami Di :

Wechat : Bolavita

WA : 0812-2222-995

Line : cs_bolavita

BBM PIN : BOLAVITA ( Huruf Semua ) http://sabungayam.life/

6 views0 comments

Recent Posts

See All

Jenis - Jenis Vitamin Yang Baik Untuk Judi Ayam Sabung

Pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan informasi yang pastinya akan berguna bagi anda sebagai penghobi sabung ayam. Di mana pada pembahasan kali ini, kami akan membagikan informasi penting ten

Model Pukulan Dalam Suatu Laga Sabung Ayam

Sabung ayam adalah suatu permainan yang punyai suatu adat yang sudah ada mulai sejak era dulu oleh banyak leluhur, permainan itu memanfaatkan dua ekor ayam yang dapat diadu kedua-duanya buat mencari a

bottom of page