top of page
  • Writer's pictureayam sate

Beberapa Model Ayam Bangkok Termahal Di Indonesia

Ayam Bangkok adalah model ayam yang datang dari Negara Thailand. Model ayam ini tengah disukai banyak orang karena beberapa dikarenakan yang dipicu oleh fisik serta kegesitannya dalam bertanding. Hal tersebut juga yang membuat harga sabung ayam melejit naik serta membuar banyak banyak peternak mulai memikir buat lekas beternak ayam Bangkok yang seringkali kita lihat bertanding di sabung ayam online.


Di sabung ayam online sendiri, adu ayam taji Bangkok seringkali sekali dipertandingnkan dengan ayam lawan yang lain. Rata-rata ayam Bangkok dapat dengan gampang menjadi pemenang perlawanan sebab udah dipasangkan taji pada kakinya yang membuat tiap-tiap serangan makin “menggigit”. Perlawanan yang hebat ini selanjutnya membuat banyak peminat sabung pingin rasakan sensasi bermain sabung ayam online.


Ayam Bangkok dibagi kembali jadi beberapa model yang harga nya dapat menyentuh beberapa ratus juta. Pertanyaan yang seringkali muncul adalah apakah yang mengakibatkan harga ayam itu dapat menyentuh beberapa ratus pun begitu. Perihal lain serta tidak bukan karena sebab beberapa ayam ini miliki kekhasan sendiri.


Ayam Bangkok Termahal Sampai 250 juta


Selanjutnya adalah beberapa model ayam Bangkok termahal yang ada di Indonesia, di antaranya :


1. Ayam Bangkok bernama Brumbun ( Harga nya raih 75 juta )

Ayam Bangkok bernama Brumbun adalah satu diantaranya model ayam Bangkok termahal di Indonesia. Brumbun termasuk juga dalam ayam Bangkok blorok madu local yang dipunyai oleh seseorang pehobi sbaung ayam di daerah blitar, jawa timur. Kepopuleran ayam ini tidak butuh disangsikan di daerah jawa timur, karena dia selamanya ada dalam tiap-tiap pertandingan sabung ayam menjadi Maskot pentingnya.


Satu diantaranya perihal yang membuat Brumbun miliki harga raih 75 juta adalah berat badan yang besar, miliki tulang yang kuat dan kuat ditambah kembali bagian bagian fisik yang lain seperti bulunya yang bagus dan paruhnya yang tajam.


2. Ayam Bangkok bernama Ireng ( Harga nya raih 80 juta )

Ayam Bangkok bernama Ireng harga nya raih 80 juta, tambah mahal 5 juta dibanding ayam Bangkok bernama brumbun. Ireng memimliki warna bulu hitam pekat di sekujur tubuhnya. Dia adalah ayam Bangkok impor yang memang berniat dihadirkan langsung dari Negara Thailand.


Badan ireng kuat serta kuat, ketahanan terhadap pukulan demikian fantastis dan serangan jalunya diyakinkan mengigit. Ireng adalah model ayam pemenang juara di Thailand. Banyak peminat sabung ayam dari sana menaksir harga ayam yang satu ini raih 80 juta.


3. Ayam Bangkok Bernama Rambo (Harga nya raih 95 juta)

Ayam Bangkok Bernama Rambo dipunyai oleh botoh peminat sabung ayam di jateng. Ayam asal purwokerto ini miliki perawakan yang kecil akan tetapi hal itu tdk dapat dipandang sepele selesai lihat statistiknya yagn selamanya bisa menundukkan lawan – rivalnya tdk lebih dari 2 ronde saja. Ayam ini sempat ditaksir oleh entrepreneur kaya raya pada harga 95 juta rupiah.



4. Ayam Bernama Jalak ( Harga nya Raih 120 juta )

Model ayam yang satu ini tenar menjadi model ayam local berules wido. Dari segi tampilan tdk ada yang akan menyangkan bila ayam ini mengawali type bertanding yang fantastis. Berita terakir dari ayam yangberasal dari jawa ini sukses menundukkan 7 ayam Bangkok import serta 2 ayam Saigon. Soal ini yang selanjutnya membuat ayam satu ini dihargai sampai 120 juta.


5. Ayam Bernama Brajamusti ( Harga nya Raih 250 Juta )

Ayam Bernama Brajamusti ini adalah ayam Bangkok termahal di Indonesia. Pukulannya sama sepertiseperti pukulan brajamusti dalam narasi pewayangan. Bila tengah beraksi tidak makan waktu lama untuk ayam yang satu ini buat menundukkan KO lawannnya.


Penawaran paling akhir kepada ayam model ini adalah 250 juta. Pemiliknya yang seseorang peminat ayam sabung terasa jika harga itu terlampau murah buat ayam sekelas Brajamusti. Satu prestasi paling tinggi yang membuat ayam brajamusti jadi tenar adalah record manisnya waktu memenangkan satu pertandingan ayam sbaung di Thailand.


Demikian artikel kami yang berjudul 5 Model Ayam Bangkok Termahal di Indonesia, dengan artikel ini kami mengharap anda bisa pilih agen sabung ayam yang terpercaya dan terbaik dengan artikel yang kami kasih.


Kabar Lebih Lanjut Bisa Hubungi kami Di :

Wechat : Bolavita

WA : 0812-2222-995

Line : cs_bolavita

BBM PIN : BOLAVITA ( Huruf Semua ) http://sabungayam.life/

2 views0 comments

Recent Posts

See All

Jenis - Jenis Vitamin Yang Baik Untuk Judi Ayam Sabung

Pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan informasi yang pastinya akan berguna bagi anda sebagai penghobi sabung ayam. Di mana pada pembahasan kali ini, kami akan membagikan informasi penting ten

Model Pukulan Dalam Suatu Laga Sabung Ayam

Sabung ayam adalah suatu permainan yang punyai suatu adat yang sudah ada mulai sejak era dulu oleh banyak leluhur, permainan itu memanfaatkan dua ekor ayam yang dapat diadu kedua-duanya buat mencari a

bottom of page