top of page
  • Writer's pictureayam sate

Empat Bentuk Jalu Ayam Bangkok Petarung Yang Mematikan

Beberapa permainan sabung ayam online, ayam tipe yang amat digemari banyak orang serta berubah menjadi pilihan dari beberapa fans sabung ayam adalah tipe ayam Bangkok. Dimana Ayam Bangkok Petarung mempunyai sejumlah keunggulan, kalau di banding dengan tipe ayam lainnya waktu kerjakan perlawanan di Ajang. Keunggulan pada ayam Bangkok satu diantaranya adalah pada Jalunya.


Dimana pada tiap-tiap badan dari Ayam Bangkok Petarung yang udah mempunyai andil masing - masing yang amat menopang serta mendukung untuk kemenangan Ayam Bangkok Petarung dalam ajang perlawanan. Satu diantaranya yang butuh anda kenali serta mesti dilihat adalah beberapa sisi kakinya, lantaran pada sisi kaki adalah sisi penting yang diperlukan ayam dalam membuat pukulan - pukulan mematikan pada badan ayam lawan.


Pada kesempatan berikut kami bakal memaparkan sejumlah ciri-khas dari Jalu pada Ayam Bangkok Petarung yang lewat cara biasanya beberapa fans serta pelatih Ayam Bangkok Petarung setuju dengan Jalu atau taji pada kaki Ayam Bangkok Petarung. Jalu atau Taji yang bagus bisa ditempatkan tidak jauh dari pangkal jari belakang. Lantaran kian dekat pangkal jari belakang makan bakal kian bagus pukulan Ayam Bangkok Petarung itu. Selain itu taji yang jauh dari pangkal jari belakang umumnya jarang bisa perihal lawan waktu kerjakan pukulan.


Tidak cuman letaknya, diketahui juga katuranggan dari bentuk jalu yang mematikan yang pantas anda cermati. Lantaran dari beberapa bentuk jalu pada Ayam Bangkok Petarung sering tidak dipedulikan, padahal perihal ini sesungguhnya dapat adalah aspek paling besar yang membuat pukulan seekor sabung ayam-pukul mati berubah menjadi demikian menyakitkan disaat perihal badan rivalnya.


Tersebut adalah 4 Ciri Ciri khas Jalu Ayam Bangkok Petarung Yang Mematikan Menjadi Tersebut :


1. Bentuk Jalu Sangket

Bentuk Jalu Sangket pada Ayam Bangkok Petarung serupa seperti pedang arab. Dimana jalu ini cepat tumbuh panjang, pangkal jalu dikit atas dari pangkal jari belakang. Jalu ini tumbuh alami penurunan ke belakang yang kian panjang membelok ke atas. Umumnya Ayam Bangkok Petarung sesuai ini bisa merobek serta menyerang lawan sejak mulai pukulan pertama, kalau lawansudah terpatuk serta terkunci. Ayam ini bakal bikin lancar pukulan kakinya berkali - kali serta umumnya langsung perihal sisi krusial lawan hingga lawan bisa langsung jatuh.


2. Bentuk Jalu Cantel

Bentuk Jalu Cantel pada Ayam Bangkok Petarung serupa seperti kait atau pancing. Perkembangan pada jalu ini termasuk lamban, hingga tidak bisa muncul selama Jalu Sangket. Dimana Jalu ini keluar dari pangkal jalu dikit diatas jari belakang serta menjurus depan meruncing. Jalu sesuai ini bisa pula dalam sekejap perihal tujuan hingga termasuk juga bentuk jalu mematikan.


3. Bentuk Jalu Kumet

Bentuk Jalu Kumet pada Ayam Bangkok Petarung seperti butiran biji jagung. Jalu ini tidak bisa tumbuh panjang lantaran pertumbuhannya termasuk sangat lamban. Walau berkesan kurang sangar, ayam dengan bentuk Jalu Kumet umumnya bisa membuat pukulan yang sangat amat keras. Lebih kalau pukulannya pas perihal saraf ayam lawan, ayam lawan langsung dapat K.O dalam waktu cepat.


4. Bentuk Jalu Lepek

Bentuk Jalu Lepek pada Ayam Bangkok Petarung sesungguhnya ayam yang tidak mempunyai Jalu. pangkat jalu tidak tampak walau umur si Ayam Bangkok Petarung sudahlah cukup tua. Tetapi, dalam silsilah katuranggan Ayam Bangkok Petarung yang mempunyai Jalu Lepek ini amat dipercayai mempunyai kemampuan magis. Dimana pukulannya amat tepat serta keras dengan kuda - kuda yang tiada di kira. Bentuk Jalu Lepek mematikan yang sangat ditakuti untuk beberapa penghobi ayam aduan.


Selintas artikel kami yang mengulas terkait 4 Ciri Ciri khas Jalu Ayam Bangkok Petarung Yang Mematikan. Mudah-mudahan infomasi yang kami berikan dalam artikel diatas bisa bermanfaat untuk beberapa teman dekat fans sabung ayam online . Demikian serta Terima kasih Atas perhatian beberapa Teman dekat.


Info Lebih Lanjut Bisa Hubungi kami Di :

Wechat : Bolavita

WA : 0812-2222-995

Line : cs_bolavita

BBM PIN : BOLAVITA ( Huruf Semua ) http://sabungayam.life/

612 views0 comments

Recent Posts

See All

Jenis - Jenis Vitamin Yang Baik Untuk Judi Ayam Sabung

Pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan informasi yang pastinya akan berguna bagi anda sebagai penghobi sabung ayam. Di mana pada pembahasan kali ini, kami akan membagikan informasi penting ten

Model Pukulan Dalam Suatu Laga Sabung Ayam

Sabung ayam adalah suatu permainan yang punyai suatu adat yang sudah ada mulai sejak era dulu oleh banyak leluhur, permainan itu memanfaatkan dua ekor ayam yang dapat diadu kedua-duanya buat mencari a

bottom of page