top of page
  • Writer's pictureayam sate

Keganasan Ayam Bangkok Petarung Bernama Dragon Killer

Dalam permainan sabung ayam, seringkali terdengar ayam ayam sensasional yang bisa membuat banyak ayam lawan bergidik. Ada banyak nama nama yang kondang hasil dari jumlahnya perlawanan sabung ayam pisau. Lebih-lebih dengan dominasi ayam bangkok pada dunia sabung ayam jadikan ayam asal thailand ini senantiasa berubah menjadi penuturan. Baik di ruang umum sabung ayam atau cuma penggemar ayam bangkok saja.


Salah satunya ayam bangkok yang cukuplah kondang di golongan penggemar ayam bangkok adalah ayam bernama dragon killer. Ayam bernama dragon killer atau dalam bahasa indonesia dikatakan sebagai naga pembunuh. Dari namanya saja buat penggemar ayam bangkok akan "merinding" mendengarnya. Ditambah lagi di dukung kenyataan jika dalam kamus inggris, julukan tidak asal-asalan dikasihkan kepada satu soal. Termasuk juga ayam bangkok petarung yang satu ini. Pada paragraf seterusnya kami akan mengupas jelas mengenai ayam bangkok bernama dragon killer ini.


Kenyataan yang menarik sebetulnya adalah nyata-nyatanya sabung ayam bernama dragon killer ini datang dari indonesia. Ya, tidak bisa diingkari indonesia adalah salah satunya sentra persabung ayaman. Apabila kita memandang peristiwa peristiwa yang pasti di bali, sabung ayam bernama tajen serta adalah salah satunya budaya sah yang diadakan tiap-tiap tahunnya. Arahnya jelas, ada yang untuk menarik wisatawan serta ada juga yang dalam rencana memandang pesona ayam aduan yang makin laku di bursa pasaran dunia.


Profil serta Rekam Jejak Ayam Bangkok Dragon Killer


Perlawanan sabung ayam di Indonesia kenyataannya tidak sekedar bergelut di bali saja. Dalam sejumlah pantauan kami, di jawa barat yang pasti banten, ada ajang sabung ayam serta seringkali jadikan pemeran sabung ayam tempat bergabung. Tidak hanya mengupas bagaimana dunia sabung ayam ke depannya, kenyataannya pun mengupas bagaimana pemeliharan ayam sabung. Namun tidak cuma itu yang membuat demikian digandrungi, kenyataannya ada emas yang tersembunyi dalam tempat ini.


Iya, benar sekali. Emas itu bernama Dragon Killer. Dragon Killer adalah tipe ayam bangkok aduan pakhoy yang dipunyai seseorang botoh tua sensasional bernama Iyann Buanna. Seperti yang kita mengerti salah satunya ras ayam bangkok aduan terunggul adalah ayam bangkok ras pakhoy. Semestinya julukan dragon killer tidak asal-asalan dikasihkan kepada ayam asal banten ini. Menurut pelacakan yang kami temukan, ayam bangkok dragon killer miliki pukulan naga, di mana pukulan itu memukul saraf yang dapat menyebabkan kerusakan badan ayam lawan.


Udah tidak butuh disangsikan kembali ayam yang satu ini. Statistik agen sabung ayam mencatat dari 20 kali penampilannya, 18 kali ayam ini selesai dengan kemenangan serta 2 kali selesai dengan hasil imbang.Berita perihal ayam bangkok dragon killer sudah tercium dari 2 tahun yang saat kemarin. Meskipun demikian kami ada masalah untuk menjumpai iyann buanna sebab beliau pun diberitakan tengah repot mengikuti seminar ayam bangkok.


Demikian artikel singkat kami perihal "Keganasan Ayam Bangkok Petarung Bernama Dragon Killer". Apabila anda udah sangat percaya untuk bermain sabung ayam online yakinkan anda menentukan agen sabung ayam online terpercaya dan terbaik dan siap membayar berapapun kemenangan yang anda capai. Salam Sabung Mania untuk banyak penggemar sabung ayam online.


Info Lebih Lanjut Bisa Hubungi kami Di :

Wechat : Bolavita

WA : 0812-2222-995

Line : cs_bolavita

BBM PIN : BOLAVITA ( Huruf Semua ) http://sabungayam.life/

65 views0 comments

Recent Posts

See All

Jenis - Jenis Vitamin Yang Baik Untuk Judi Ayam Sabung

Pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan informasi yang pastinya akan berguna bagi anda sebagai penghobi sabung ayam. Di mana pada pembahasan kali ini, kami akan membagikan informasi penting ten

Model Pukulan Dalam Suatu Laga Sabung Ayam

Sabung ayam adalah suatu permainan yang punyai suatu adat yang sudah ada mulai sejak era dulu oleh banyak leluhur, permainan itu memanfaatkan dua ekor ayam yang dapat diadu kedua-duanya buat mencari a

bottom of page