top of page
  • Writer's pictureayam sate

Langkah Menyaksikan Kualitas Ayam Bangkok Dari Agen Sabung Ayam

Ayam jago dengan kualitas bagus yaitu ayam jago yang mempunyai kualitas terbaik dari semua sisi badan yang baik, sehat serta yang terhebat dalam pertempuran di ajang. Sebab ayam dengan kualitas terunggul tentunya banyak mengundang peminat dari golongan warga pengagum video sabung ayam.


Kualitas ayam jago yang bagus bisa anda dapatkan seperti style ayam Filipina, ayam Burma, ayam Brazil serta lainnya - lainnya. Tetapi di antara semua style ayam jago yang ada, Ayam Bangkok adalah ayam yang sangat dicari oleh golongan warga pengagum sabung ayam. Mengapa musti Ayam Bangkok, sebab ayam style ini mempunyai kualitas yang bagus yang bisa disaksikan dari langkah berhadapan di ajang sabung ayam, dimana kualitas dalam pertarungannya amat bagus serta dapat kita ketahui dari ciri - ciri tubuhnya.


Ciri dari Ayam Bangkok itu mempunyai bentuk badan yang amat bagus hingga pengaruhi kualitas berhadapan Ayam Bangkok itu di ajang pertempuran. Hingga kerap banyak pengagum sabung ayam ini yang memanfaatkan standard itu untuk memastikan kelompok ayam yang bagus atau biasa.


Pada umumnya bisa kita lihat jika ciri badan dari Ayam Bangkok kualitas bagus dapat dibedakan berubah menjadi ciri privat serta ciri umum, dimana dapat disebutkan jika ciri privat cuma berubah menjadi prioritas pokok serta ciri umum cuma untuk pelengkap penambahan saja.


Ada lantas beberapa ciri privat yang tentunya dipunyai oleh Ayam Bangkok dengan kualitas bagus dengang tipe bertarungnya yang menarik seperti mempunyai bentuk kepala seperti buah pinang, postur badan panjang bundar, sayapnya rapat serta panjang, punyai paha yang pipih serta pangkal ekor besar serta kaku.


Dan untuk ciri umum dari Ayam Bangkok tdk mesti ada pada Ayam Bangkok yang spesial, punya arti waktu ciri privat telah termasuk segalanya jadi ciri umum tidak akan dibutuhkan untuk dapat memastikan jika Ayam Bangkok itu adalah Ayam Bangkok dengan kualitas terunggul. Dimana baik itu ciri privat serta ciri umum dari Ayam Bangkok itu bisa kita lihat dari postur tubuhnya itu.


Adapun ciri umum dari Ayam Bangkok yang semestinya dipunyai adalah mempunyai paruh yang panjang serta tebal serupa elang, lehernya lurus serta tebal, dada sektor serta bahunya kuncup, bulu ekornya lebat sampai menyentuh tanah, lutut menekuk, kaku kering dengan sisik yang rapi, dan jarinya panjang serta halus.


Lantaran itu amatlah susah untuk dapat memastikan serta menemukannya Ayam Bangkok dengan semua ciri umum di atas ini. Tetapi, waktu anda telah menemukannya ayam dengan ciri - ciri privat yang komplet itu saja sudahlah cukup. Bekasnya anda cuma butuh untuk melatihnya untuk jadi Ayam Bangkok juara serta bisa pula dimanfaatkan jadi induk jantan apabila mau di budidayakan.


Untuk menemukannya Ayam Bangkok spesial bisa pula dijalankan dengan mempunyai Ayam Bangkok yang mempunyai keturunan F1 dari style Ayam Bangkok asli. Sebab ayam style bisa anda ketahui dari ciri fisik seperti berbadan panjang dengan tulangan kaku serta kasar, nada kokoknya keras tapi pendek, dan dibagian pangkal paha sisi belakang diketemukan bulu dengan warna yang sama juga dengan pundak, leher serta punggung.


Ayam Bangkok spesial keturunan F1 kebanyakan mempunyai pendar kuning pada pupil matanya dengan ciri privat yang terpenting adalah dari kerapatan tulangnya yang amat mempunyai pengaruh terhadap kemampuan serta kelincahan Ayam Bangkok aduan di ajang pertempuran.


Satu kembali panduan utama dalam pilih Ayam Bangkok yang baik seperti berikut, mempunyai tulang sambungan pada kepala serta leher lebih baik tdk menonjol, kian rapat ruas leher jadi kualitas ayam bakal makin baik.


Kian rapat sela sambungan leher serta pundak makin baik, kian tebal tulang sayap dalam makin baik, kian dekat jarak tulang dana belakang dengan supit kian baik. Panduan di atas dapat jadikan rujukan supaya dapat pilih serta memastikan style Ayam Bangkok yang masihlah anakan atau remaja.


Sesaat artikel kami yang mengkaji perihal Langkah Menyaksikan Kualitas Ayam Bangkok Dari Agen Sabung Ayam. Mudah-mudahan infomasi yang kami berikan dalam artikel diatas bisa bermanfaat untuk banyak kawan akrab pengagum sabung ayam online . Demikian serta Terima kasih Atas perhatian banyak Kawan akrab.


Info Lebih Lanjut Bisa Hubungi kami Di :

Wechat : Bolavita

WA : 0812-2222-995

Line : cs_bolavita

BBM PIN : BOLAVITA ( Huruf Semua ) http://sabungayam.life/

3 views0 comments

Recent Posts

See All

Jenis - Jenis Vitamin Yang Baik Untuk Judi Ayam Sabung

Pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan informasi yang pastinya akan berguna bagi anda sebagai penghobi sabung ayam. Di mana pada pembahasan kali ini, kami akan membagikan informasi penting ten

Model Pukulan Dalam Suatu Laga Sabung Ayam

Sabung ayam adalah suatu permainan yang punyai suatu adat yang sudah ada mulai sejak era dulu oleh banyak leluhur, permainan itu memanfaatkan dua ekor ayam yang dapat diadu kedua-duanya buat mencari a

bottom of page