top of page
  • Writer's pictureayam sate

Sejumlah Ayam Teratas Yang Benar-benar Disukai Dalam Sabung Ayam

Pada kesempatan kali ini kami akan sedikit membahas beberapa macam ayam pada ayam aduan Sabung Ayam Online. Pada rata-rata beberapa macam ayam pada persaingan Sabung Ayam Online punyai ada banyak jenisnya, dan yang mungkin kerapkali terdengar di kuping kita cuman lah Ayam Bangkok. Akan tetapi di persaingan Sabung Ayam Online punyai beragam gaya ayam, Tidak hanya ayam Bangkok diantaranya adalah Ayam Birma Dan Ayam Saigon. Dan mulai sejak kehadiran gaya ayam terkini yang sama kuatnya dengan Ayam Bangkok, Membuat persaingan Sabung Ayam Online tambah lebih menarik dan imbang.


Lantaran pada ternyata, Ayam Birma dan Ayam Saigon punyai kemampuan yang sesuai sama ayam bangkok. Dan yang utama adalah dari ke-3 gaya ayam itu punyai kemampuan dan keahlian beraksi yang berbeda. Akan tetapi untuk beberapa pemain atau pengagum video Sabung Ayam Online tentu saja banyak memahami dari ke 3 Gaya ayam ini.


Ke-3 gaya ayam ini benar-benar diminati dan banyak turut yang sudah mengembangbiakan ke Tiga gaya ayam ini, Yang tentunya ada keunggulan atau kelebihan yang dipunyai ayam ini hingga jadi primadona beberapa Pemain Sabung ayam Online. Tiap tiap Pemain Sabung Ayam Online yang tentunya turut berasumsi yang serasi mengapa ke tiga ayam ini lebih digemari dibandingkan dengan gaya ayam aduan yang tidak serupa. Nah, oleh sebab itu di sini kami dapat coba membagi informasi dari ke-3 Gaya ayam ini, Di bawah dibawah ini kami sedikit info perihal 3 Gaya ayam itu :


1. Ayam Bangkok

Mungkin dari kalian banyak yang memahami Ayam Bangkok. Memang benar,Ayam Bangkok adalah ayam yang amatlah di sukai di persaingan Sabung Ayam Online. Pada biasanya ayam Bangkok yang hadir dari Thailand ini punyai postur badan yang tegap dan punyai leher yang cukup panjang, Dan kaki dari ayam Bangkok ini punyai tulang yang demikian besar dan amatlah kuat yang berguna buat menjatuhkan rivalnya. Ayam Bangkok ini juga punyai kecerdasan dalam menyingkirkan serangan-serangan rivalnya. Dan yang utama adalah ayam Bangkok ini punyai sayap yang cukup besar dan lebar yang berguna buat memberinya dorongan di waktu dia tengah menendang.


2. Ayam Saigon

Ayam Saigon atau yang biasa di kata dengan ayam Gundul oleh kebanyakan pemain Sabung Ayam Online. Punyai postur badan yang lebih kecil atau lebih pendek ketimbang dengan Ayam Bangkok, Akan tetapi ayam saigon punyai kekhasan sendiri yang ada pada bulunya yang botak. Memang apabila kita lihat-lihat Ayam Saigon seperti ayam yang sakit atau kekurangan gizi, Akan tetapi kalian jangan sempat lihat dari segi fisiknya. Ayam saigon punyai kelincahan dan kecepatan yang melewati ayam bangkok dan ayam birma, yang membuat di takuti di persaingan Sabung Ayam Online.


3. Ayam Birma

Ayam Birma adalah ayang yang cukup kekar dan kuat, Kemampuan dari ayam birma ini bisa menyaingi dari kekuastaan ayam Bangkok. Ayam ini amatlah lah disukai banyak orang-orang di grup banyak pengagum Sabung Ayam Online lantaran kekuatannya yang amatlah bisa menyaingin kemampuan dari Ayam Bangkok. Akan tetapi dengan postur badan yang lebih kecil di bandingan ayam bangkok dan ayam Saigon. Membuat kerapkali di serang pukulan dari ayam aduan yang beda. Akan tetapi ayam Birma punyai kecerdasan yang melewati dari ayam-ayam aduan yang beda.


Demikian pembasan perihal ketaksamaan ayam Bangkok, Ayam Birma Dan Ayam Saigon. Moga-moga info ini bisa menumpang anda pada memastikan ayam yang benar dan baik.


Kabar Lebih Lanjut Bisa Hubungi kami Di :

Wechat : Bolavita

WA : 0812-2222-995

Line : cs_bolavita

BBM PIN : BOLAVITA ( Huruf Semua ) http://sabungayam.life/

6 views0 comments

Recent Posts

See All

Jenis - Jenis Vitamin Yang Baik Untuk Judi Ayam Sabung

Pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan informasi yang pastinya akan berguna bagi anda sebagai penghobi sabung ayam. Di mana pada pembahasan kali ini, kami akan membagikan informasi penting ten

Model Pukulan Dalam Suatu Laga Sabung Ayam

Sabung ayam adalah suatu permainan yang punyai suatu adat yang sudah ada mulai sejak era dulu oleh banyak leluhur, permainan itu memanfaatkan dua ekor ayam yang dapat diadu kedua-duanya buat mencari a

bottom of page