top of page
  • Writer's pictureayam sate

Tehnik - Tehnik Berhadapan Yang Dipunyai Ayam Pama Gostan

Ayam Pama Gostan adalah ayam aduan yang miliki banyak kelebihan serta dikembangbiakan di negara malaysia. Kalau sekian lama ini anda cuma dengar negara filipina menjadi utama sabung ayam, malaysia mulai menggebrak perihal itu dengan memperkenalkan Ayam Pama Gostan yang cukuplah digemari banyak orang ini. Kepopuleran itu diperoleh dengan ada banyak kemenangan yang sukses diperoleh di ajang sabung ayam darat serta sabung ayam online.


Ayam Pama Gostan punya bermacam macam tehnik berhadapan ada yang namanya Tehnik kontrol, solah, pranggal, mular, ngalung, nggandul, nyayap, dongkrak serta dobrak. Dengan tehnik - tehnik yang ada itu sabungayam aduan ini bisa memberi resiko ledak yang magis pada lawan - lawan di arenanya. Meskipun demikian ayam pama tidak sehebat ayam bangkok, karena itu banyak beberapa botoh yang mengoptimalkan keberadaan ayam pama menjadi lawan berhadapan dalam latihan - latihan yang kerap mereka adakan.


Tehnik Kontrol, Tehnik Berhadapan Dengan Model Defensif


Tehnik berhadapan gak selama-lamanya sama juga dengan agresifitas atau menyerang dengan tiada memerhatikan implisit lainnya. Karena itu menuut kami soal terpenting yang lain dari model berhadapan sabung ayam adalah kenyataan yang gak dapaat kita jauhi. Tersebut adalah beberapa tehnik berhadapan yang dipunyai oleh ayam pama gostan, salah satunya :


1. Tehnik Berhadapan Ayam Pama Gostan/Aduan - Kontrol

Tehnik kontrol adalah tehnik berhadapan ayam Pama Gostan yg sangat polos, sebab ayam Pama Gostan condong tdk mengusahakan mencari kesempatan pilihan utk memukul lawan, tapi cuma mengusahakan agar tempat kepala tegak serta berada diatas kepala tandingannya, mematuk lantas melepas pukulan. Kelebihan tehnik ini adalah lebih irit dalam daya hingga nafas dapat bertahan lebih lama.


2. Tehnik Berhadapan Ayam Pama Gostan/Aduan - Solah

Tehnik solah adalah yang sangat liar serta sangat menggunakan daya, sebab ayam Pama Gostan model solah bakal tiada henti berjalan dgn sangat agresif, serta seakan-akan akan mengerjakan tehnik ngalung, namun tdk bersungguh-sungguh serta lama, selekasnya merubah pergerakan dari kiri ke kanan serta demikian sebaliknya lantas selekasnya disusul dgn pergerakan atau uji coba pukulan lainnya. Ayam solah kebanyakan sangat memikat, tapi tehnik ini sangat kuras daya serta kebanyakan ayam solah kurang punya ketahanan badan.


3. Tehnik Berhadapan Ayam Pama Gostan/Aduan - Pranggal

Tehnik pranggal adalah berhadapan tiada mematuk lawan. Ayam Pama Gostan yang punya Tehnik pranggal punya keunggulan dibandingkan dgn tehnik lainnya adalah pukulan dapat dilepaskan dgn saat itu juga tak mesti mematuk tandingannya. Dalam tehnik yang lain, ayam mesti mematuk, selanjutnya baru bertarungnya.


4. Tehnik Berhadapan Ayam Pama Gostan/Aduan - Mular

Tehnik Mular adalah tehnik berhadapan dgn lari serta menjaga jarak. Ayam Pama Gostan berteknik mular bakal menjauh dari tandingannya sewaktu terjepit. Sewaktu tandingannya menguber, dengan mendadak bisa kembali arah serta melepas pukulan sewaktu tandingannya belum juga siap. Ayam mular punya gerakan kaki yang baik dan nafas yang bagus.


5. Tehnik Berhadapan Ayam Pama Gostan/Aduan - Ngalung

Tehnik ini adalah merengkuh leher lawan serta menguncinya, hingga lawan bakal ada problem berhadapan, mati langkah serta sesudah itu dapat dipukul tiada bisa menghindar. Ayam ngalung kebanyakan punya urat leher yang bagus dan susunan tulang leher yang rapat.


Demikian artikel singkat kami berkenaan "Tehnik - Tehnik Berhadapan Yang Dipunyai Ayam Pama Gostan". Kalau anda telah sangat percaya untuk bermain sabung ayam online yakinkan anda pilih agen sabung ayam online terpercaya serta terbaik dan siap membayar berapapun kemenangan yang anda raih. Salam Sabung Mania untuk beberapa penggemar sabung ayam online.


Kabar Lebih Lanjut Bisa Hubungi kami Di :

Wechat : Bolavita

WA : 0812-2222-995

Line : cs_bolavita

BBM PIN : BOLAVITA ( Huruf Semua ) http://sabungayam.life/

3 views0 comments

Recent Posts

See All

Jenis - Jenis Vitamin Yang Baik Untuk Judi Ayam Sabung

Pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan informasi yang pastinya akan berguna bagi anda sebagai penghobi sabung ayam. Di mana pada pembahasan kali ini, kami akan membagikan informasi penting ten

Model Pukulan Dalam Suatu Laga Sabung Ayam

Sabung ayam adalah suatu permainan yang punyai suatu adat yang sudah ada mulai sejak era dulu oleh banyak leluhur, permainan itu memanfaatkan dua ekor ayam yang dapat diadu kedua-duanya buat mencari a

bottom of page