top of page
  • Writer's pictureayam sate

Tiga Tehnik Tahu Ayam Aduan Bangkok Yang Berkualitas

Permainan sabung ayam yang tentu akan tidak asing kembali terdengar di telinga golongan orang Indonesia pecinta sabung ayam ini, dimana permainan sabung ayam sudah benar-benar kondang dari era nenek moyang Indonesia serta adalah satu rutinitas turun temurun yang kudu kita lestarikan jadi penerusnya. Namun, sejalan dengan perubahan era yang udah bertambah maju. Permainan sabung ayam ini udah jadikan satu arena perjudian dengan mempertaruhkan beberapa uang.


Dengan jadikan permainan jadi satu arena perjudian, perihal itu sudah benar-benar dilarang keras oleh pemerintah Indonesia. Dimana pemerintah Indonesia yang tindak tegas mengenai semua unsur perjudian pada permainan sabung ayam yang tentu digelar dengan tersembunyi. Bisa kita mengerti kalau pada dunia sabung ayam, kalau style ayam bangkok adalah style ayam jago yang begitu menguasai untuk isi semua laga sabung ayam baik dengan Live atau Darat. Oleh sebab itu, kesempatan ini kami dapat memberikannya cara-cara untuk tentukan bagaimana keunikan Ayam Bangkok Super yang berkualitas.


Ada 7 Teknik Tentukan Ayam Berlaga Bangkok Super Yang Berkualitas Jadi Selanjutnya :


1. Postur badan pada Ayam Bangkok Super mesti cukuplah tinggi, leher serta badan panjang, tegap serta tegak dan dada naik, badan atletik (tdk gemuk ikut tdk kurus). Lantaran badan berotot dapat kelihatan lebih berisi serta padat tentu.


2. Bentuk kepala Ayam Bangkok Super seperti buah pinang yang memanjang atau lonjong ke depan, akan tetapi rada dikit membulat ke atas hingga membuat Ayam Bangkok Super tahan terhadap pukulan.


3. Sisi Muka Ayam Bangkok Super ialah pada sisi mata mempunyai bentuk lonjong telur, cekung ke, terproteksi oleh alis yang keras serta menonjol, dengan rahang dibawah mata yang kelihatan tangguh. Pandangan mata ( dari kornea mata ) kelihatan begitu tajam, berani serta begitu memberikan keyakinan. Yang lain, pada paruh kelihatan tebal serta kuat, kulit muka tebal serta jengger tebal.


Sepintas artikel kami yang mengupas mengenai 7 Teknik Tentukan Ayam Bangkok Super Yang Berkualitas. Mudah-mudahan infomasi yang kami berikan dalam artikel diatas bisa berfaedah untuk banyak kawan akrab pecinta sabung ayam online . Demikian serta Terima kasih Atas perhatian banyak Kawan akrab.


Info Lebih Lanjut Bisa Hubungi kami Di :

Wechat : Bolavita

WA : 0812-2222-995

Line : cs_bolavita

BBM PIN : BOLAVITA ( Huruf Semua ) http://sabungayam.life/


2 views0 comments

Recent Posts

See All

Jenis - Jenis Vitamin Yang Baik Untuk Judi Ayam Sabung

Pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan informasi yang pastinya akan berguna bagi anda sebagai penghobi sabung ayam. Di mana pada pembahasan kali ini, kami akan membagikan informasi penting ten

Model Pukulan Dalam Suatu Laga Sabung Ayam

Sabung ayam adalah suatu permainan yang punyai suatu adat yang sudah ada mulai sejak era dulu oleh banyak leluhur, permainan itu memanfaatkan dua ekor ayam yang dapat diadu kedua-duanya buat mencari a

bottom of page