top of page
  • Writer's pictureayam sate

Tujuh Pukulan Ayam Petarung Bangkok Yang Berada Dalam Sabung Ayam

Dalam jadi pemenang perlawanan sabung ayam, ada banyak tehnik yang dilaksanakan oleh ayam sabung. Terlebih buat model ayam yang biasa dilatih, semestinya mempunyai tehnik sendiri untuk menang. Satu diantaranya tehnik yang dipercayai adalah tehnik pukulan. Laku sama seperti ayam bangkok, tehnik pukulan ayam yang satu ini diketahui amatlah mematikan.


Lumrah jika banyak botoh tua tertarik untuk mempunyai ayam sabung bangkok. Tidak cuman pukulan, ayam yang satu ini memang mempunyai badan yang tegap. Mendapat dukungan kembali dengan berat otot yang besar bila dibanding dengan ayam ayam beda. Satu diantaranya ayam yang bisa menyamainya adalah ayam filipina. Semestinya akan jadi satu kejadian menarik bila ayam bangkok serta ayam filipina dikawinsilangkan. Ayam bangkok sendiri mempunyai tehnik pukulan yang hebat. Terdaftar ada 10 model pukulan yang dipunyai ayam petarung s128 asli dari thailand ini.


10 model pukulan yang dipunyai oleh ayam bangok diantaranya seperti berikut :


1. Waktu Ubun - Ubun

Satu diantaranya model pukulan yang dipakai dalam ajang ayam sabung bangkok adalah tehnik waktu ubun - ubun. Tehnik ini mengedepankan pukulan pada tengkorak kepala ayam. Dapat diyakinkan ayam lawan yang memperoleh pukulan ini dapat alami kejang - kejang serta selesai dengan kematian. Jadi sangat utama untuk mempunyai ayam bangkok yang terbiasa dengan tehnik ini.


2. Waktu Jeling.

Model pukulan ini datang pas pada sisi telinga atas. Ayam bangkok yang terserang pukulan ini dapat diyakinkan dapat alami problem syaraf yang dapat menyebabkan kebutaan atau yang biasa di ucap dengan Buta Melek.


3. Waktu Tenggok.

Model pukulan ini datang pas pada sisi bawah kepala ayam. Jika ayam bangkok terserang pukulan ini, karena itu dapat menyebabkan lawan dapat sukar bernafas serta lidah ayam dapat menjorok masuk hingga ke daerah tenggorokannya.


4. Waktu Tengkuk.

Model pukulan ini datang pas pada sisi belakang kepalanya. Bila ayam lawan terserang pukulan ini, karena itu ayam lawan dapat di yakinkan langsung terjatuh tiada menanti waktu. Model pukulan ini biasa pun dimaksud dengan pukulan Konde.


5. Waktu Mata.

Model pukulan ini datang pas pada sisi mata, Tidak cuman bikin mata rusak, syaraf pada mata juga cedera bila pukulannya sangat kuat. Ayam yang memperoleh model pukulan ini menyebabkan pandangan mata ayam lawan berubah menjadi kabur.


6. Waktu Paruh.

Model pukulan ini datang pas pada sisi Paruh yang dapat menyebabkan paruh ayam lawan tanggal atau patah.


7. Waktu Pangkal Sayap.

Model pukulan ini datang pas pada sisi sayapnya yang dapat mencederai kepakan pada sayap ayam lawan. Hingga menyebabkan pukulan serta ayunan kepak sayap ayam lawan itu berubah menjadi turun mencolok.


Demikian artikel singkat kami tentang "10 Model Pukulan Ayam Bangkok Yang Ada Di Sabung Ayam Online”. Bila anda telah meyakini untuk bermain sabung ayam online yakinkan anda menentukan agen sabung ayam online terpercaya dan terbaik dan siap membayar berapapun kemenangan yang anda dapatkan. Salam Sabung Mania untuk banyak penggemar sabung ayam online.


Info Lebih Lanjut Bisa Hubungi kami Di :

Wechat : Bolavita

WA : 0812-2222-995

Line : cs_bolavita

BBM PIN : BOLAVITA ( Huruf Semua ) http://sabungayam.life/

1 view0 comments

Recent Posts

See All

Jenis - Jenis Vitamin Yang Baik Untuk Judi Ayam Sabung

Pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan informasi yang pastinya akan berguna bagi anda sebagai penghobi sabung ayam. Di mana pada pembahasan kali ini, kami akan membagikan informasi penting ten

Model Pukulan Dalam Suatu Laga Sabung Ayam

Sabung ayam adalah suatu permainan yang punyai suatu adat yang sudah ada mulai sejak era dulu oleh banyak leluhur, permainan itu memanfaatkan dua ekor ayam yang dapat diadu kedua-duanya buat mencari a

bottom of page